Saturday 14 November 2009

Chit and Chat-1

Ding!
Ratu_Q: BUZZ!
Ratu_Q: Ngapain lo? Nongkrong di addicted?

Hah, Nana pasti kaget aku sudah online. Aku ingin menunjukkan bahwa aku sudah baikan bertemu dengan Ibu

Me: Heyyyyy!!! :-*
Me: Eksis loooo??
Me: :D

Ratu_Q typing
Ding!
Ratu_Q: Hahahahah... :))
Ratu_Q: Belanda masih jauhhh nona Nana...
Ratu_Q: So i'll take my time!
Ratu_Q: ;))

Yap, Ibu memang obat mujarab. kurang dari 6 jam sudah merubah pola pikiranku seperti sediakala. Minimal tak lagi terlalu nelangsa kalo orang jawa bilang.

Me: >:D<
Me: Glad to hear that...
Me: So what r u doin?


Ratu_Q typing
Ding!
Ratu_Q: Lo belom jawab gue, lo dmn? Addicted ya?
Ratu_Q: Gue lagi ngelamun aja...

Me: Hahahaah , Lupa...gue masih di kantor sih. Disini ujan gitu
Me: Jadi diluar macet.
Me: Ntr deh nunggu macetnya lancar dikit.
Me: Trus Lo ngapain?
Ratu_Q: Gue, lagi ngelamun. hahahahah
Me: Idih!
Ratu_Q: ngelamunin kamu manis... *sarap
Me: :))
Me: Dasar...
Ratu_Q: nggak sih, gue baru kelar makan. Terus yaaa online aja
Ratu_Q: Gue tau lo pasti lagi nungguin gue ol. :D
Me: Did i?
Ratu_Q: =))
Me: hehehehe
Ratu_Q:Im fine kok Na... :)
Me: Glad to hear that!
Ratu_Q: Yup! :D
Ratu_Q: Dan gue punya cerita....!
Me: Tell me...
Ratu_Q: gue tadi pagi duduk sebelahan sama....
Me: Ma sape?
Ratu_Q: Tebak dunks...
Me: Yeee nggak lutju ah... :(
Ratu_Q: Hahahaha
Me: Sapa? Indra Bekti?
Me: Roy Suryo?
Me: Pak SBY?
Ratu_Q: :))
Me: Vino sebastian? Ariel Peter pan?
Me: SAPAAAAAAA???
Ratu_Q: Teeett tottt salah semua!
Me: :S
Ratu_Q: Yang bener, gue ketemu ma Putra tadi.
Me: Siape Putra?:S
Ratu_Q: Dulu di apernah magang jadi fotografer di kantor.
Ratu_Q: Gue nggak terlalu kenal persis, hanya tau mukanya.
Ratu_Q: tadi pun dia yg negur gue duluan.
Me: Ow ow ow ow
Ratu_Q: and what u mean for ow ow ow ow eniwei?
Ratu_Q: :S
Me: =))
Me: Ya kali ada kelanjutan kaya Iwan?
Ratu_Q: What?
Me: Iya, kali bisa jalan ma dia gt kapan2...:P
Ratu_Q: ASTAGAH!
Me: knp?
Ratu_Q: gue janji ngubungin dia!
Me: Kenapa kudu lo yang mulai???
Ratu_Q: Bukan, masalahnya dia yang mulai kok.
Ratu_Q: Dia ngajak gue buat hunting foto lusa.
Me: Ha?
Me: Sejak akapan lo suka moto?
Ratu_Q: no no...not me as photographer!
Me: So?
Me: jangan bilang lo model!!
Ratu_Q: im sorry, tp gue kudu bilang itu...:D
Ratu_Q: he ask me being his model!!
Me:Huh, gue sirik!!!
Me: ikuttt!!!
Ratu_Q: Hahaahaha
Ratu_Q: oke brb, i'll call him.
Ratu_Q: hang on!

Kuraih handphoneku dari meja di samping kasurku. Putra, yap. Ini nomernya saatnya untuk menelpon.
"Hallo."
"Hallo, putra ya?"
"Iya, maaf, dengan siapa?"
"Rara put..."
"Hey mbak..maaf, aku kan belum punya nomernya, jadi nggak tahu."
"its oke.."
"Ada apa nih?"
"Count me in ya buat hunting foto di Ratu Boko!"

*

No comments:

Post a Comment