Wednesday 18 November 2009

Raja Hutan dan Ratu Nirmala

Satu pesan di inbox FaceBook-ku.

Ratu Pandria November, 16 2009 at 5:26 pm
Hey Ja...!
Apa kabar lo? Masih inget gue kan? Ratu!
Sekarang lo dimana? Kayanya abroad ya?
Reply my message ya.. nice to meet u on facebook!
Regards, Ratu.
Send!

Sukma Eja Perdana November, 17 2009 at 10:03 pm
Hey my Queen...:)
Im t
otally missing you!
Nggak percaya bisa ketemu di FB gini.

Ya, gue lagi ngambil master nih. Gue di Jerman, Ra.
Doain cepet kelar biar bisa cepet balik Indo and nemuin lo my Queen...

Eja

Pesan singkat yang sarat makna. Disatu sisi aku terlonjak-lonjak senang, sekejap melupakan undangan Dimas. Sangat excited dengan pesannya Eja. Terakhir dia meninggalkan Jogja ke Kalimantan mengikuti Ayahnya yang bekerja disana. Dan itu belasan tahun yang lalu. Saat kami masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kangen, ya aku lama sekali nggak kontak dengannya. Kontak terakhirku dengannya adalah mengabarkan kelulusan meninggalkan seragam abu-abu putih. Setelah aku pindah ke Jakarta hidup dengan Mama dan Bapak, Aku tak lagi mengontaknya. Bahkan Eja belum tahu ceritaku dengan ibu tiriku.

Aku harus dapetin akun messengernya. mmm, darimana ya, oke, coba kita lihat di laman profil FBnya.

Ding!
Eja wants you to add him on your list.

Ha, ini dia panjang umur sekali...! Permintaan untuk memasukkannya ke list YM-ku. Oke, segera kuapprove.

Ding!
Ratu_Q: Eja!!!
S.ep: Ratu... :)
Ratu_Q: Yampunnnn gila yaaa lama banget kita nggak tuker2 cerita...!!!
S.ep: Iya bener banget. kabar lo gimana Ra?
Ratu_Q: Baik...:)
Ratu_Q: mmmm, not to good exactly...:(
S.ep: Why?
Ratu_Q: Males ngebahasnya, ntr aja kapan2 gue crt.
Ratu-Q: Lo lagi ngapain?
S.ep: Sory Ra, gue kudu off. ni tadi lagi break siang. Gue ada kelas lagi.
Ratu_Q: :O Ini kan uda malam Eja!!
S.ep: Ratukuu.. kita kan selisih 6-7 jam sendiri...:( Gue masih siang disini...
Ratu_Q: ahhhahaha maaapp... gue lupa...
Ratu_Q: Oke, teker..besok2 chat lagi
S.ep: Sip. u too.. cu

S.ep sign out.

Aku masih memandangi foto kami berdua di layar laptopku. Raja Hutan dan Ratu Nirmala.

No comments:

Post a Comment