Sunday 8 November 2009

Diary: Hari ke-4

SEGI-3 dihari keempat...
Sempet mood-mood-an. Soalnya saya nggak punya waktu full untuk terus ngadep Lapy menulis.

Pulang kerja energi juga uda terbatas. *ngeles.

Tadi gue sempet publish lagi link SEGI-3 ini ke FB gue.
Dan temen-temen gue ada yang komentar

Dody J Purnama
hi gal.. ceritamu ini makin lama , makin keren2 abiz.. asyik bacana.. :)
hmm, kalau dibaca2 nie, kayakna eh kayakna loh.. banyak nyerempet ma cerita masa lalu itu hehehe.. :)

Wahyu Utami
@mzOd: sounds "ngarep bgt" sehh?? the coach..hellooo...
@gal: menikmati sunyi dg menulis ya?sepi orderan bu?xixiii

Endy Daniyanto
Beuh, dia bikin blog-nya juga :-) Pasti terinspirasi dari gue ya kan? Ya, ngga usah bilang makasih gue juga udah tahu kok #hitrun-thesequel


Well lumayan menyuntik motivasi lagi...:)

Tapi maaf, hari Minggu ini saya bekerja, dan ini akan meninggalkan lantai 31.
Pulang dari plangi, semoga bisa menulis lagi. *HAri ini ingin dua kali posting!

No comments:

Post a Comment